Majalah Fiqih Islami Fawaid Edisi 19 Mut’ah Zina Ala Syiah

Rp 12.000,00

Deskripsi

Majalah Fiqih Islami Fawaid Edisi 19 Mut’ah Zina Ala Syiah

SYIAH MENGHALALKAN ZINA

Majalah Fiqih Islami Fawaid Edisi 19 Mut’ah Zina Ala SyiahSetiap muslim tahu bahwa zina adalah perbuatan dosa dan sesuatu yang sangat buruk. Tak seorang pun yang menganggapnya sebagai kebaikan kecuali orang yang fitrohnya telah rusak atau orang kafir yang memang hidupnya hanya untuk menurutkan hawa nafsunya.
Namun tidak Setiap muslim tahu, bahwa ada orang yang mengaku sebagai muslim namun mereka menghalalkan zina. Mereka adalah orang-orang Syiah. Dengan dibungkus berbagai syubhat (pengkaburan untuk menipu), orang-orang Syiah menghalalkan perzinaan, bahkan menganggapnya sebagai salah satu bentuk ibadah yang mulia.
Perzinaan di dalam agama Syiah diistilahkan dengan mut’ah. Secara gampangnya, mut’ah adalah pernikahan untuk jangka waktu tertentu tanpa harus memenuhi syarat-syarat pernikahan sebagaimana yang ditetapkan dalam Islam. Salah satu tokoh Syiah bernama Fathullah al-Kasyani dalam kitab Minhajus Shadiqin menyatakan, “Barang siapa melakukan nikah mut’ah sekali, akan dibebaskan sepertiga tubuhnya dari api neraka. Barang siapa melakukan nikah mut’ah dua kali, akan dibebaskan dua pertiga tubuhnya dari api neraka. Barang siapa melakukan nikah mut’ah tiga kali, akan dibebaskan seluruh tubuhnya dari api neraka.”
Tokoh Syiah lainnya berkata: ‘Diperbolehkan bagi laki- laki melakukan nikah mut’ah sebanyak mungkin tanpa wali dan saksi!’(al-Wasil,juz 21/64). Sebagai ajaran yang penuh dengan kesesatan, Syiah sangat membutuhkan sesuatu yang bisa dijadikan sebagai penarik minat manusia untuk menjadi pengikut mereka. Dan mut’ah ternyata cukup ampuh untuk menjerat banyak orang menjadi pengikut Syi’ah. Dibungkus dengan sejumlah syubhat (pengkaburan), praktek mut’ah banyak diterima di kalangan kaum muslimin yang konon terpelajar (mahasiswa). Sehingga di sejumlah perguruan tinggi, perzinaan di kalangan mahasiswa semakin marak, salah satunya dengan tersebarnya praktek mut’ah, Nikah mut’ah sebenarnya telah diharomkan dalam Islam untuk selamanya. Namun dengan cara-cara yang licik dan penuh muslihat – yang ini juga merupakah bagian dari agama Syiah.
Kaum syiah berupaya menjajakan praktik nikah mut’ah kepada kaum muslimin. Upaya ini terus mereka lakukan dengan sangat gencar ke berbagai negeri muslim. Sebagai sebuah perbuatan dosa besar, mut’ah memiliki dampak negatif yang sangat banyak. Kaum yang mempraktekan mut’ah keadaannya seperti di negeri yang penduduknya menghalalkan seks bebas, yaitu di negeri-negeri kafir. Aborsi, munculnya berbagai penyakit, dan nasab yang rusak adalah sebagian kecil dari akibat buruk praktek mut’ah. Kaum muslimin Indonesia termasuk menjadi target utama penyebaran Syiah.
Hal ini disebabkan kaum muslimin lndonesia mayoritas dalam keadaan bodoh dan lalai terhadap ajaran agamanya. Sehingga apa saja aliran sesat yang muncul di sini, bisa dipastikan akan memiliki pengikut. Perlahan namun pasti, keberadaan Syiah di Indonesia kian menampakkan jati dirinya. Ditopang dan sering dibela oleh tokoh-tokoh muslim yang beraliran ”semua agama benar’ kaum Syiah tak perlu lagi takut untuk menunjukkan identitasnya. Belum lagi dukungan dari berbagai kelompok yang jelas-jelas menjadi musuh Islam, seperti Nashoro, komunis, dan kaum kafir lainnya. Mereka bahu-membahu bekerja sama untuk menghancurkan kaum muslimin. Hendaknya kita semua waspada!

Nama Produk: Majalah Fiqih Islami Fawaid Edisi 19
Tema: Mut’ah Zina Ala Syiah
Penerbit: Ma’had al Manshurah Mujur
Tebal: 104 halaman
Berat: 150 gram
Harga: Rp. 12.000 (jawa)

Daftar Isi:
Pondasi Iman: Bersabar Menghadapi Ujian
Topik Utama: Haramnya Nikah Mut’ah, Mut’ah=Zina, Imam Malik dan Sikap Beliau Terhadap Syiah Rafidhah.
Topik Khusus: Fiqih Fitnah, Perbedaan Yang Jelas Antara Salafi Dengan ISIS
Fatawa: Fatwa-fatwa asy Syaikh Muhammad Nashirudin al Albani Rahimahullah
Aqidah Kita: Madzhab Salaf Dalam Hal Melihat Allah Ta’ala
Fiqih Keluarga: Kiat-Kiat Mendapat Anak Shaleh
Fiqih Nisa: Nifas
Kajian Kitab: Menyingkap Tabir Kesesatan Sebagian Dai bag-4
Kutbah Jumat: Jagalah Dirimu dan Keluargamu Dari Api Neraka

Additional information

Berat 0.15 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Majalah Fiqih Islami Fawaid Edisi 19 Mut’ah Zina Ala Syiah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk