Majalah Qudwah Edisi 18 Vol.2 1435H-2014M

Rp 12.000,00

Deskripsi

majalah-qudwah-edisi-18-vol-2-1435h-2014mJudul : Majalah Qudwah Edisi 18 Vol.2 1435H-2014M
Untaian Kisah Mutiara Hikmah, Tema : Indahnya Persatuan Islam
Penerbit : Media Tashfiyah, Ponpes Darul Atsar Temanggung
Tebal : 112 halaman
Fisik : 15 cm x 23 cm, uv, soft cover
Harga :  Rp. 12.000 (jawa) 14.000 (Luar jawa)

Sinopsis Majalah Qudwah Edisi 18 Vol.2 1435H-2014M

Sapa Redaksi Majalah Qudwah Edisi 18 Vol.2 1435H-2014M

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pembaca Qudwah yang semoga dirahmati Allah. Saat ini kaum muslimin benar-benar dalam kondisi yang memprihatinkan. Bukan hanya perpecahan, bahkan pertempuran di antara mereka pun sedang terjadi. Persatuan Islam menjadi sesuatu yang sangat didamba.

Berbagai sudut pandang, topik pembahasan, bahkan langkah riil untuk mewujudkan persatuan ini telah dilakukan banyak pihak. Namun demikian, persatuan Islam kian menjadi fatamorgana yang seolah-olah tak mungkin diwujudkan. Benarkah demikian?

Pembaca yang kami cintai, melalui rubrik mauizhah, Majalah Qudwah edisi bulan ini membahas tuntas seputar permasalahan persatuan Islam ini. Jalan mana yang harus kita tempuh untuk mewujudkannya? Sebab-sebab apa yang dapat mengantarkan kita ke sana? Semuanya dapat Anda simak pada lembaran-lembaran berikutnya setelah ini. Mudah-mudahan sajian kami ini paling tidak, mampu menggugah semangat kita untuk berusaha menempuh jalannya.

Pintu tobat masih terbuka selama nyawa belum menyentuh kerongkongan dan selama matahari masih terbit dari sebelah timur. Sebuah peristiwa perzinaan yang melibatkan seorang wanita di zaman Nabi, menjadi sebab murkanya salah seorang sahabat Rasul yang mulia. Akan tetapi Allah Maha Pengampun, kesempatan bertobat pun masih terbuka lebar. Mengganti keburukan dengan kebaikan itulah salah satu syarat tobat. Selengkapnya dapat Pembaca temukan di rubrik Tobat.

Masih banyak tema-tema dan kisah-kisah yang kami sajikan dalam majalah Qudwah edisi ini. Mulai dari kisah Nabi Ibrahim, Nabi Musa, sahabat nabi Jabir bin Abdillah, kisah para ulama dan tema-tema yang lain kami sajikan dalam rubrik-rubrik yang menarik.

Menyimak kisah yang bertaburan hikmah, mendulang faedah, dan beramal shalihah semoga itulah rangkaian aktivitas anda bersama majalah Qudwah. Silahkan menyimak.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Nah pembaca sekalian, Dapatkan Majalah Qudwah Edisi 18 Vol.2 1435H-2014M hanya di toko-has.com

Additional information

Berat 0.16 kg



Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk