Majalah Tashfiyah Edisi 35 Volume 3 1435H-2014M

Rp 10.000,00

Deskripsi

toko-has.com-cover-majalah-tashfiyah-edisi-35-volume-3-1435h-2014mJudul: Majalah Tashfiyah Edisi 35 Volume 3 1435H-2014M
Mudah Berfaedah, Tema : Runtuhnya Aqidah Trinitas
Penerbit:  Media Tashfiyah
Tebal: 112 halaman (32 halaman full color)
Fisik: 12 cm x 18 cm, uv, soft cover
Harga: Rp. 10.000 (jawa) atau Rp. 12.000 (luar jawa)

 Sinopsis Majalah Tashfiyah Edisi 35 Volume 3 1435H-2014M

Pembaca majalah Tashfiyah, semoga Allah menjaga kita semua. Trinitas, keyakinan bahwa tuhan terdiri dari tiga unsur, merupakan sebuah doktrin utama dalam agama Kristiani. Mereka menganggap bahwa tuhan bapa, tuhan Yesus, dan roh kudus adalah satu kesatuan.

Tentu ini merupakan sebuah keyakinan batil yang salah total. Allah dalam banyak ayat-Nya dengan tegas telah membantah konsep keyakinan ini. Mulai dari penjelasan bahwa Allah tidak beranak, sampai pengakuan Nabi Isa sendiri tentang batilnya doktrin ini. Namun begitu, pemeluk Kristiani terus menyebarkan doktrin yang jelas-jelas keliru ini. Dengan dibumbui filsafat-filsafat kacangan, tidak sedikit orang yang mulanya muslim murtad ke agama Nasrani,

Makanya, pada kesempatan kali ini majalah Tashfiyah menitikberatkan telaah pada keyakinan batil orang-orang Nasrani terhadap Nabi Isa. Harapan kami, kaum muslimin bisa menepis kerancuan-kerancuan yang ditebarkan para penginjil akhir-akhir ini.

Dalam sajian kami yang lainnya, kami hadirkan sebuah figur shahabat yang mulia, Zaid bin Tsabit, seorang pemuda yang telah diamanahi untuk menulis A|-Quran. Simak kisahnya di dalam rubrik Figur.

Rubrik Sirah masih senantiasa tersaji sebagai cerminan teladan bagi umat. Di Sana, masih tersisa kisah mengenai usainya perang Uhud. Abu Sufyan yang masih musyrik waktu itu, bertindak sebagai panglima perang kafir Quraisy. Dia mencari kabar, apakah Rasulullah sudah terbunuh atau belum. Tentunya, Allah tidak akan mewafatkan beliau hingga Dia menyempurnakan urusan-Nya.

Nah pembaca sekalian, silakan simak sajian kami.

Dapatkan Majalah Tashfiyah Edisi 35 Volume 3 1435H-2014M hanya di toko-has.com

Additional information

Berat 0.08 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Majalah Tashfiyah Edisi 35 Volume 3 1435H-2014M”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk