Majalah Tashfiyah Edisi 37 Volume 4 1435H-2014M

Rp 10.000,00

Stok kosong

Deskripsi

majalah-tashfiyah-edisi-37-volume-4-1435h-2014mJudul: Majalah Tashfiyah Edisi 37 Volume 4 1435H-2014M
Mudah Berfaedah, Tema : Baktiku untuk Ayah dan Bunda
Penerbit:  Media Tashfiyah
Tebal: 112 halaman (32 halaman full color)
Fisik: 12 cm x 18 cm, uv, soft cover
Harga: Rp. 10.000 (jawa) atau Rp. 12.000 (luar jawa)

 Sinopsis Majalah Tashfiyah Edisi 37 Volume 4 1435H-2014M

Membahas tentang ayah dan ibu, mengingatkan  kepada figur yang sangat berarti dalam hidup kita. Melalui merekalah kita ada di dunia.  Dengan penjagaan, kasih sayang, dan  bimbingan merekalah, kita tumbuh besar  menjadi dewasa. Kita bisa memaknai dunia dan memberi makna padanya pun melalui perantara belaian kedua orang tua. Rasanya tak akan  ada habisnya kata-kata ini untuk mengungkapkan kemuliaan kedudukan mereka  dalam hidup kita.

Pembaca Tashfiyah yang kami cintai,  kedudukan kedua orang tua sangatlah mulia dan penting dalam pandangan syariat Islam, bahkan Allah seringkali menggandengkan perintah berbhakti kepada keduanya dengan perintah-Nya yang paling agung, perintah tauhid. Sebaliknya, betapa Allah dan Rasul-Nya mengancam dengan hukuman yang sangat berat kepada para pendurhaka kedua orang tua. Mendulang makna berbhakti kepada kedua orang tua, menelisik keutamaannya, membentengi diri dari durhaka kepadanya, itulah perolehan yang kami harapkan dari pembaca sekalian, setelah menyimak seluruh rubrik telaah kita pada edisi kali ini.

Pada rubrik motivasi dan spirit, kiranya para pembaca semua dapat mengambil emasnya semangat berbhakti kepada kedua orang tua. Bagaimana pentingnya kehadiran mereka di tengah-tengah hidup kita, semestinya sesuatu yang harus kita tangkap esensinya. Terkhusus bagi pembaca yang masih memiliki kesempatan bersama kedua orang tua. Hal-hal inilah kemudian yang menjadikan kita pada edisi kali ini membahas tema birrul walidain -berbuat bhakti kepada kedua orang tua- sebagai bahasan utama.

Pada rubrik yang lain, pembaca kami suguhi pembahasan-pembahasan yang tak kalah menariknya. Pada rubrik figur, pembaca kami ajak berkenalan dengan salah satu tokoh penghafal al-Quran dari kalangan sahabat Rasulullah. Di rubrik akidah kami suguhkan pembahasan agar pembaca dapat tegar diatas nikmat Islam. Pada rubrik Hukum Islam, kami suguhkan pula pembahasan yang menarik yakni tentang adab memakai sandal.

Masih banyak lagi pembahasan kita pada rubrik-rubrik yang lain. Kami persilahkan para pembaca menikmati sajian kami.  Semoga bermanfaat.

Dapatkan Majalah Tashfiyah Edisi 37 Volume 4 1435H-2014M hanya di toko-has.com

Additional information

Berat 0.08 kg



Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk