Majalah Tashfiyah Edisi 44 Volume 4 1436H-2015M

Rp 10.000,00

Sebagian ini dari Majalah Tashfiyah Edisi 44 Volume 4 1436H-2015M:

Garis Pembatas Valentine, Prinsip Dasar Menyikapi Perbedaan, Islam dan Buah Indah Toleransi, Keseimbangan Khauf dan Raja’, fakta di balik rokok Elektrik, Berburu Pahala di Hari Jumat, Kufur terhadap suami. Dan Masih banyak yang lainya.

Stok kosong

Deskripsi

majalah-tashfiyah-edisi-44-volume-4-1436h-2015mJudul: Majalah Tashfiyah Edisi 44 Volume 4 1436H-2015M
Mudah Berfaedah, Tema : Toleransi Islami yang Asli
Penerbit:  Media Tashfiyah
Tebal: 112 halaman (32 halaman full color)
Fisik: 12 cm x 18 cm, uv, soft cover
Harga: Rp. 10.000 (jawa) atau Rp. 12.000 (luar jawa)

Sinopsis Majalah Tashfiyah Edisi 44 Volume 4 1436H-2015M

Pembaca Tashfiyah yang semoga dirahmati Allah, keanekaragaman adalah sunatullah di alam jagad raya ini. Kesadaran untuk hidup bercorak ragam mau tidak mau menjadi sebuah kemestian. Barang siapa memberontak dari kenyataan ini, maka boleh jadi akan menjadi pribadi yang gagal secara sosial.

Ajaran Islam sering dituding oleh musuh-musuhnya mengemban pesan membenci keanekaragaman. Gambaran kekerasan yang diperoleh dari ‘gerombolan teroris’ yang mengatasnamakan Islam ini lantas dipublikasikan besar-besaran oleh media-media yang tidak berpihak kepada kaum muslimin. Padahal senyatanya ajaran Islam berbeda seratus depalan puluh derajat dengan tuduhan itu.

Namun demlkian, Islam pun tidak memillkl ajaran kebebasan mutlak seperti yang dipahami kaum orientalls. Toleransi di dalam Islam mengandung hikmah yang mulia yang bersumber dari bimbingan Allah dan Rasul-Nya. Bukan toleransi tanpa batas yang sampai mengorbankan akidah.

Pembaca Tashfiyah yang kami cintai, Majalah Tashfiyah edisi kali ini, mengangkat tema toleransi sebagai bahasan utama agar kita bias memahami bagaimana dan seperti apa makna toleransi yang sesuai syariat Islam ltu. Agar kita semakin mengenal keindahan Islam, mencintai, dan mengamalkan dengan sebenar-sebenarnya. Agar kita juga tak terpedaya mengikuti arus yang tak tentu arahnya.

Di rubrik lain di edisi ini, kami menyajikan pula banyak hal tentang Islam dan tokoh-tokohnya. Betapa indah dan seimbangnya Islam dari segala sisinya. Betapa Islam mengajarkan keseimbangan dalam mengelola jasmani dan rohani. Betapa ajaran Islam selalu sesuai dengan fitrah yang suci. Betapa Islam telah melahirkan tokoh-tokoh yang senantiasa membuat lisan berdecak kagum. Mudah-mudahan kita dapat mengambil kesimpulan yang jernih dari itu semua. Selamat membaca.

Additional information

Berat 0.08 kg



Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk