Majalah Qudwah edisi 51 Tema Samudra Kan Ku Sebrangi 

Rp 12.000,00

Deskripsi

Majalah Qudwah edisi 51 Tema Samudra Kan Ku Sebrangi Majalah Qudwah edisi 51 Tema Samudra Kan Ku Sebrangi:: Perjalanan hidup Nabi Musa ‘Alaihissalam panjang dan penuh intrik. Berbagai macam ujian dan rintangan hidup pernah beliau alami dan hadapi. Namun tentu saja, semua itu sesuai dengan kapasitas beliau. Semakin tinggi keimanan seorang Hamba maka semakin besar pula ujian yang harus diterimanya.

Sebuah kisah fase kehidupan Nabi Musa ‘Alaihissalam yang cukup fenomenal adalah kisah pertemuan beliau dengan Khidir seorang Saleh yang dikaruniai ilmu dari sisi-Nya. Dalam kisah ini tergambar betapa banyak sifat kemuliaan terkumpul pada diri Nabiyullah. Semangatnya yang sangat tinggi dalam menuntut ilmu, kesabarannya dalam menghadapi kesulitan, kerendahan hati dan ketawadhuannya, teramat pantas menjadi teladan.
Dalam keadaan Nabi Musa ‘Alaihissalam memiliki kedudukan yang tinggi di sisi Allah, beliau rela melakukan perjalanan panjang untuk mencari Khidir yang ingin beliau jadikan sebagai guru. Sebuah perjalanan mencari seorang guru yang bahkan belum tergambarkan di mana keberadaannya. Dengan bermodalkan keyakinan (khusnuzhan) yang sangat kuat kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, beliau siap menyingsingkan lengan menempuh segala rintangan.
Maka perjalananpun dimulai. Akankah Nabi Musa ‘Alaihissalam menemukan seorang alim yang saleh tersebut? Faedah apa yang beliau dapat darinya? Pelajaran apa yang bisa kita petik dari kisah ini? Baiklah, mari kita cermati kisahnya di Rubrik Anbiya’ edisi ini.
Terhanyut dengan kisah Nabi Musa ‘Alaihissalam,jangan lewatkan kisah-kisah menarik lainnya di edisi ini. Pelajaran berharga dari kisah-kisah sepanjang masa seolah-olah menyimpan harta karun yang tak kunjung habis untuk digali. Terkhusus bagi yang cermat dan bersungguh-sungguh dalam mencari pelajaran.
Tiada yang lebih berharga dari waktu seorang muslim kecuali dihabiskan di atas ketakwaan. Pembaca yang kami hormati, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi bisa menemani Anda menghabiskan waktu dalam ketaatan. Menggali peninggalan ulama terdahulu yang saleh. Dan mencoba mengamalkannya dalam keseharian.
Nama Produk: Majalah Qudwah edisi 51 Tema Samudra Kan Ku Sebrangi
Tema: Samudra Kan Ku Sebrangi
Penerbit: Media Tasfiyyah
Tebal: 100 halaman
Berat: 100 gram
Harga: Rp. 12.000 (jawa)
Daftar Isi:
ANBIYA: Samudra kan Ku Sebrangi, Bersabarlah dalam Berdakwah
KHUTBAH JUM’AT: Allah Maha Mengetahui Perbuatanmu
KISAH KU: Semoga Allah Hadiahkan Surga Untukmu Kelak, Ya Allah, Rahmatilah Beliau
MUHASABAH: Melapangkan Dada, Melapangkan Dunia
KARAMAH: Sariah, Ke Arah Gunung!
BIOGRAFI: Sang Pembela Sunnah
ULAMA: Penobatan Sang Ulama
MAKTABAH: Penjelas Hadis-hadis Hukum
MAUIZAH: Jangan Mencerca
SAMAWI: Lenyapnya Harta Qarun
KHAIRUL UMMAH: Pertarungan Manusia dengan Ular
ASBABUN NUZUL: Menggapai Khusyuk Meraih Pahala
TOBAT: Jangan Menunda!
MASA DEPAN: Buruknya Tubuh Penghuni Neraka

Additional information

Berat 0.1 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Majalah Qudwah edisi 51 Tema Samudra Kan Ku Sebrangi ”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk