Diskon!

Kisah-kisah Berhala Musyrikin Jahiliyyah

Rp 13.000,00 Rp 10.400,00

Deskripsi

Penulis : Abu Muhammad Miftah
Murajaah : Tim Gema Ilmu
Cetakan : Pertama Januari 2008
Penerbit : Gema Ilmu
Ukuran : 14 cm x 21 cm
Jumlah Halaman : 72

Sinopsis:

Adik-adik bila kita mendengar kata ?musyrikin jahiliyah? akan terlintas di benak kita bahwa mereka adalah orang-orang yang menyembah atau mengibadahi batu-batu sebagimana yang dilakukan sebagian penyembah berhala sekarang. Dan hanya itulah yang dianggap sebagai perbuatan menyekutukan selain Allah dengan Allah dalam ibadah atau perbuatan syirk.
Namun benarkah hal itu? Ternyata tidak ! Ternyata berhala-berhala yang mereka sembah itu beraneka ragam bentuknya.

Ada yang berupa kuburan orang shalih… Ada yang berupa patung orang shalih… Ada yang memang berupa batu… Bahkan ada patung orang yang berbuat dosa… Dan masih ada bentuk yang lain lagi Di buku ini insya Allah kalian akan mengetahui bagaimana bisa mereka tersert kepada penyembahan berhala. Kalian juga akan bisa mengetahui apa bentuk ibadah mereka kepada berhala-berhala itu.

Dengan itu kita tidak meniru perbuatan mereka ?menyembah berhala?. Baik berhala apapun bentuknya. Dan baik ibadah apapun b entuknya. Sehingga kita menyerahkan ibadah hanya kepada Allah. Sehingga kita termasuk orang-orang yang mentauhi dkan Allah yaitu m engesakan Allah dalam iba dah. harap an kita tidak te rm as uk gol onga n or ang-o rang musyrik yaitu golongan orang-orang yang menyekutukan Allah dalam ibadah. Sehingga kita bisa selamat dari adzab neraka yang kekal.

Additional information

Berat 0.08 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Kisah-kisah Berhala Musyrikin Jahiliyyah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk