Majalah Qudwah edisi 52 Tema Kekasih Sepanjang Masa

Rp 12.000,00

Deskripsi

majalah qudwah edisi 52Kehidupan Rasulullah shalallahu’alaihi wa sallam ibarat mozaik warna-warni. Kesedihan, kesulitan, kegembiraan, dan kemudahan semuanya pernah ,beliau alami. Sebagai seorang Rasul penutup zaman dan pemimpinnya para nabi, ujian dan cobaan yang beliau alami pun setara dengannya. Namun, séiring dengan itu sebagai makhluk yang terbaik dan ‘kecintaan’ Rabbnya, pertolongan, dan kasih sayang-Nya pun bertaburan di sepanjang jalan kehidupannya.
Satu episode dari kehidupan Beliau  shalallahu’alaihi wa sallam yang cukup romantis mengalir bersama seorang wanita termulia pula. Awal pertemuan mereka berdua yang dramatis berlanjut dalam mahligai rumah tangga yang penuh nuansa. Mozaik warna warni itulah jalan hidup mereka. Kesulitan, kesedihan, kemudahan, dan kegembiraan pernah mereka alami berdua.
Bagi wanita mulia ini, menjadi pendamping hidup pemimpin manusia adalah anugerah semata. Sekeras apapun ujian yang menimpa dirinya terasa ringan asalkan berada di sampingnya. Memang demikianlah adanya, karena tidak lain yang di sampingnya adalah utusan Sang Pemilik Alam Semesta. Bahkan cintanya yang murni demi melihat perangai sang pujaan hati telah diberikannya semenjak sang utusan belum dititahkan Rabbnya. Terlebih lagi ketika Allah subhanahu wa ta’ala resmi mengutusnya sebagai Nabi dan Rasul cintanya kepadanya meluap‘ tiada terkira. Yang demikian ini kiranya sudah sepantasnya menjadikannya sebagai kekasih sepanjang masa bagi Sang Rasul. Kekasih yang tidak terputus dengan tibanya ajal, bahkan terus terjalin hingga masa yang abadi di Firdaus-Nya yang penuh kenikmatan.
Kisah perjalanan hidup Nabi yang mulia Muhammad shalallahu’alaihi wa sallam adalah kisah kehidupan yang seluruhnya teladan bagi kita. Termasuk kisahnya bersama sang kekasih sepanjang masa yang kami suguhkan kepada Anda pada edisi ini. Taburan faedah emas yang ada di dalamnya tidak sepantasnya kita abaikan begitu saja. Mari bersama-sama raih kemuliaan dengan mengikuti sirahnya. Baca dan renungi. Amalkan dan rasakan buahnya, bersama dengan curahan faedah lain di rubrik yang lainnya pula. InsyaAllah kami berusaha istiqamah menggandeng tangan Anda bersama-sama berusaha memetik semuanya.
Nama Produk: Majalah Qudwah edisi 52 Tema Kekasih Sepanjang Masa
Tema: Kekasih Sepanjang Masa
Penerbit: Media Tashfiyah
Tebal: 100 halaman
Berat: 100 gram
Harga: Rp. 12.000 (jawa)
Daftar Isi:
ANBIYA: Belajar Bersabar dan Sabar dalam Belajar
BIOGRAFI: Sang Dermawan
ASBABUN WURUD: Makmurkan Malammu
ASBABUN NUZUL: Berbuat Baik Kepada Kedua Orang Tua
KARAMAH: Makanan tak Kunjung Kurang
SAMAWI: Janganlah Anda Seperti Qarun
KISAH KU: Pencarian Panjang Pendamba Al Haq
MASA DEPAN: Hitam Pekat Wajah Penduduk Neraka
KHUTBAH JUM’AT: Mengambil Manfaat dari Al Quran A; Karim
NISWAH: Figur Keberanian Sang Kesatria
NUBUWWAH: Menanti Kematian
NISWAH: Kekasih Sepanjang Masa
KHAIRUL UMMAH: Usaid bin Hudhair Al Ausi
MUHASABAH: Bukan Karena Kita
MAKTABAH: Berinteraksi dengan Pemerintah
MAUIZHAH: Buruk Akhlaknya
KISAHKU: Kutempuh Jalan-Mu
TOBAT: Mudah Terjatuh ke Dalam Dosa

Additional information

Berat 0.1 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Majalah Qudwah edisi 52 Tema Kekasih Sepanjang Masa”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk