Majalah Qudwah edisi 53 Tema Mahligai Wanita Surga

Rp 12.000,00

Deskripsi

Majalah Qudwah edisi 53 Tema Mahligai Wanita Surga Alhamdulillah, segala puji hanyalah milik-Nya.Tiada yang pantas disanjung setara sanjungan untuk-Nya. Kelahiran dan kehidupan kita di dunia hanyalah karena rahmat- Nya semata. Oleh karena itu tiada kesyukuran yang lebih berhak kita persembahkan kecuali nanya kepada-Nya.
Rasulullah shalallahu’alaihi wa sallam pernah bersabda tentang dunia dan salah satu penghuninya yang bisa memberi warna padanya. Beliau   bersabda yang artinya, “Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah Wanita salihah.” [H.R. Muslim].
Pembaca yang berbahagia, seperti yang kita ketahui, kebahagiaan jiwa yang sejati adalah dengan teraihnya rasa tenang dan tentram. Fitrah yang lurus dan jernih, tentu akan antusias untuk mencari keduanya. Seorang wanita, dengan fitrahnya yang lembut dan santun, kehadirannya dapat menciptakan suasana tenang dan tentram itu. Apalagi jika ia seorang yang salihah. Oleh karena itulah mengapa Rasulullah shalallahu’alaihi wa sallam mengatakan bahwa merekalah sebaik-baik perhiasan dunia.
Demikianlah, kehadiran seorang Wanita salihah dalam kehidupan berumah tangga akan menjadikannya indah, seindah bunga. Penampilannya, akhlaknya, tutur katanya, dan segala gerak geriknya yang senantiasa terbimbing syariat akan menjadikan seisi rumah terwarnai pula oleh indahnya. Kehadirannya akan mendorong kepada ketakwaan dan khusyuknya ibadah, seolah menawarkan surga dunia sebelum surga akhirat.
Duhai… Pembaca yang berbahagia, pada edisi ini, kami menyuguhkan ’Mahligai Wanita Surga’ di Rubrik Asbabul Wurud sebagai judul utama. Kisah-kisah menarik lainnya, seperti biasa kami rangkai dalam rubrik-rubrik lain yang seluruhnya kami sajikan untuk Anda.
Pada rubrik Anbiya, ada kisah tentang cinta buta, di rubrik akidah terurai tentang kekuasaan Allah sehingga gunung pun digulung, di rubrik kisahku ada “secercah Suka Tertimpa Duka”, dan masih banyak lagi. Selamat mencermati, semoga dapat menjad cermin hati.
Nama Produk: Majalah Qudwah edisi 53 Tema Mahligai Wanita Surga
Tema: Mahligai Wanita Surga
Penerbit: Media Tashfiyah
Tebal: 100 halaman
Berat: 100 gram
Harga: Rp. 12.000 (jawa)
Daftar Isi:
ABI|YA’: Melawan Cinta Buta
BIOGRAFI: Ilmuwan Sejati
ASBABUN WURUD: Mahligai Wanita Surga
ASBABUN NUZUL: Gunung pun Digulung
KARAMAH: Turunkanlah Hujan
SAMAWI: Dzul Qarnain
KISAHKU: Secercah Suka Tertimpa Duka
NUBUWWAH: Penghapus Dosa
KHUTBAH JUM’AT: Menghitung Sebelum Dihitung
NISWAH: Yang Diberi Minum dari Langit
MUHASABAH: Ajaibnya Makanan Halal
KISAHKU: Menyusuri Jalan Kebenaran
NASIHAT: Mengapa Ragu?
TARIKH: Penaklukan Takrit dan Maushil
MAU’IZHAH: Mewaspadai Penyaklt Masyarakat
MAKTABAH: Kitab Al Amru Bil Ma’ruf Wan Nahyu Anil Munkar
TOBAT: Maksiat Selalu Membawa Akibat

Additional information

Berat 0.1 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Majalah Qudwah edisi 53 Tema Mahligai Wanita Surga”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk