Majalah Qudwah Edisi 24 Vol 3 1436H-2015

Rp 12.000,00

Diantara isi Majalah Qudwah Edisi 24 Vol 3 1436H-2015:

– Menebar Dakwah Tauhid di Pegunungan Lauje, Makar dihadapan Najasyi, Bayangan yang berkelebat, Riya’ yang tersembunyi, Tahdzir itu bermanfaat baginya, Obat Bodoh itu bertanya, Desahan Nafas Sang Muwahid, Tenaglah Jangan terburu-buru, Biografi Ibnu Rajab al-Hanbali, Keyakinan Berbuah kemenangan, Perang Yarmuk

Deskripsi

majalah-qudwah-edisi-24-vol-3-1436h-2015Judul: Majalah Qudwah Edisi 24 Vol 3 1436H-2015

Untaian Kisah Mutiara Hikmah, Tema : Saksi Hidup Hari Berbangkit
Penerbit : Media Tashfiyah, Ponpes Darul Atsar Temanggung
Tebal : 112 halaman
Fisik : 15 cm x 23 cm, uv, soft cover
Harga :  Rp. 12.000 (jawa) 14.000 (Luar jawa)

Sapa Redaksi Majalah Qudwah Edisi 24 Vol 3 1436H-2015

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perjuangan orang-orang beriman sepanjang zaman tak akan pernah lekang dari catatan sejarah. Dari catatan di lembaran-lembaran yang paling mulia yang bersumber dari kalam-Nya sampai catatan di lembaran-lembaran hasil karya anak manusia.

Kisah perjalanan hidup mereka yang penuh warna senantiasa terulang terjadi dan diberitakan. Agar pejuang berikutnya terinspirasi kokoh menantang kezaliman. Agar musuh-musuh kebenaran sadar bahwa kebinasaan mereka akan segera datang.

Pencipta alam semesta Yang Maha Penyayang telah berulang kali menunjukkan fakta dan bukti. Curahan kasih sayang-Nya melebihi curahan kasih sayang seorang ibu yang baru saja menemukan buah hatinya setelah hilangnya. Melalui para rasul-Nya dari kalangan malaikat dan anak Adam, Allah senantiasa berusaha membimbing jin dan manusia agar mengerti tujuan hidupnya. Hanya saja sangat sedikit dari mereka yang berhasil mendapatkan saripati makna perjalanan hidupnya. Bukankah mereka hidup di bumi untuk diuji agar kelak terbukti mana hamba yang sejati dan mana yang lupa diri?

Pembaca yang semoga dirahmati Allah, kami ingin mengajak Anda membaca sejarah yang tertulis dari firman-Nya yang agung, dan dari lisan utusanNya yang mulia, serta dari hamba-hamba saleh yang terpercaya.

Yang terbesar keajaibannya adalah kisah tentang sekelompok anak manusia yang terpilih menjadi saksi bukti hari berbangkit. Kisah di Rubrik Samawi ini kami pilih sebagai kisah utama Majalah Qudwah Edisi 24 Vol 3 1436H-2015 ini.

Di lembar lain, kami membawakan pula kisah-kisah lain dari perjalanan para pejuang kebenaran dalam menegakkan kalimat-Nya. Perjuangan untuk menjadi hamba sejati dan mengajak manusia menjadi menjadi hamba yang mengerti. Kisah-kisah heroik kepahlawanan para Nabi dan pengikutnya yang setia dari zaman ke zaman sampai hari ini.

Selamat menikmati, semoga teraih intisari kebenaran hakiki.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Diantara isi Majalah Qudwah Edisi 24 Vol 3 1436H-2015:

– Menebar Dakwah Tauhid di Pegunungan Lauje, Makar dihadapan Najasyi, Bayangan yang berkelebat, Riya’ yang tersembunyi, Tahdzir itu bermanfaat baginya, Hanya untuk wanita dan masih banyak lagi.

Additional information

Berat 0.16 kg



Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk