Majalah Qudwah Edisi 25 Vol 3 1436H-2015M

Rp 12.000,00

Diantara isi Majalah Qudwah Edisi 25 Vol 3 1436H-2015M: Doa si Tukang Sepatu, aku Kehilangan Julaibib, Jibril Musuh yahudi, Bila kematian lebih baik bagiku, Ummul Mukminin penjaga Al-Quran, Adab-adab di dalam Masjid, dan masih banyak lagi

Deskripsi

majalah-qudwah-edisi-25-vol-3-1436h-2015mJudul: Majalah Qudwah Edisi 25 Vol 3 1436H-2015M

Untaian Kisah Mutiara Hikmah, Tema : Doa Si Tukang sepatu
Penerbit : Media Tashfiyah, Ponpes Darul Atsar Temanggung
Tebal : 112 halaman
Fisik : 15 cm x 23 cm, uv, soft cover
Harga :  Rp. 12.000 (jawa) 14.000 (Luar jawa)

Bonus Al-Quran Juz 30

Sapa Redaksi Majalah Qudwah Edisi 25 Vol 3 1436H-2015M

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dia bukan siapa-siapa. Bukan seorang ustadz, kiai, ulama, apalagi seorang nabi. Penampilannya pun tak istimewa, biasa-biasa saja. Hanya saja ia dikenal sebagai seorang tukang sepatu. Kisahnya diceritakan oleh seorang Imam dari kalangan tabi’in.

Kesederhanaan, low profile bukan lah penghalang untuk menjadi mulia di sisi-Nya. Keberadaannya seorang diri ternyata tak kalah berharga dibandingkan seluruh penduduk Madinah waktu itu. Ya, bahkan waktu itu, seperti yang anda tahu, di Kota Nabi masih bertebaran para uiama yang memiliki keutamaan yang menjulang.

Doa seorang rakyat jelata yang bertakwa ini ternyata menjadi perantara turunnya rahmat dari Yang Maha Kuasa. Keikhlasannya dalam berdoa mendapat jawaban yang begitu cepat dari Rabbnya. Kisahnya yang melegenda sejak lebih dari 1400 tahun yang lalu sang pelaku pun pasti tak tahu. Sampai hari ini, kisahnya sampai di rumah kita, dalam keadaan shahibul kisah waktu itu pun raib tak tentu rimbanya.

Pembaca yang kami cintai, silahkan baca kisah Si Tukang Sepatu ini selengkapnya di Rubrik Ulama. Inilah kisah utama kita edisi ini.

Di Rubrik Khairul Ummah, anda juga masih akan membaca kisah tentang ‘orang biasa’ yang mulia di sisi-Nya. Kali ini kisah tentang ’figur biasa’ yang berasal dari kalangan sahabat nabi. Ia bukan lah seorang yang rupawan bukan pula hartawan maupun bangsawan.

Akan tetapi ketakwaanlah yang menjadikan ia mempunyai nilai istimewa di sisi-Nya dan di sisi nabi-Nya.

Akhirnya, Pembaca yang kami cintai, jangan pula lewatkan kisah-kisah kami yang lain untuk Anda baca. Untaian kisah yang bertaburan mutiara hikmah, berlimpah faedah. Selamat membaca.

 Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabaraatuh

Additional information

Berat 0.16 kg



Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk