Majalah Qudwah Edisi 26 Vol 3 1436H-2015M

Rp 12.000,00

Diantara isi Majalah Qudwah Edisi 26 Vol 3 1436H-2015M: Cahaya Bulan di rumah Imam Ahmad, Qadisiyah Momen Menegangkan, Kisah Tragis Anthakiyah, Mengapa Merindukan Syurga, dan masih banyak yang lainya

Deskripsi

majalah-qudwah-edisi-26-vol-3-1436h-2015mJudul: Majalah Qudwah Edisi 26 Vol 3 1436H-2015M

Untaian Kisah Mutiara Hikmah, Tema : Cahaya Bulan di Rumah Imam Ahmad
Penerbit : Media Tashfiyah, Ponpes Darul Atsar Temanggung
Tebal : 112 halaman
Fisik : 15 cm x 23 cm, uv, soft cover
Harga :  Rp. 12.000 (jawa) 14.000 (Luar jawa)

Sapa Redaksi Majalah Qudwah Edisi 26 Vol 3 1436H-2015M

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pembaca Qudwah yang semoga dirahmati Allah, membaca kisah para ulama Rabani tak jarang kita menemukan keunikan yang menggugah kesadaran. Kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual mereka yang demikian cemerlang seringkali memunculkan fenomena yang menakjubkan. Kejadian-kejadian yang bagi kebanyakan orang tak terlintas di akal.

Pada edisi ini kami mengangkat kisah persahabatan dua ulama besar sepanjang zaman yakni Imam Syafi’i dan Imam Ahmad. Nama keduanya sampai sekarang masih saja harum di tengah-tengah kaum muslimin, meskipun jasad mereka telah ratusan tahun terkubur di gelapnya Iiang Iahat. Kisah persahabatan dua insan yang memiliki segudang keutamaan ini menyisakan banyak sekali faedah untuk kita.

Yah, kehadiran seorang ulama di tengah-tengah umat benar-benar sangat berarti. Bukan hanya uraian keilmuan yang lancar mengalir dari lisan-lisan mereka, bahkan cara berjalan, cara duduk dan tingkah Iaku sehari-hari mereka kadang berlimpah makna. Di masa-masa banyak terjadi kerancuan dalam berfikir dan beragama, saran dan solusi mereka seringkali menjanjikan pencerahan. Di tengah-tengah kegundahan dan kegelisahan, nasihat mereka seringkali menjadi penyejuk jiwa. Di tengah malam yang gelap gulita mereka ibarat cahaya rembulan.

Pembaca Qudwah yang semoga dirahmati Allah, simaklah kisah utama kami pada edisi ini di Rubrik Ulama.

Semoga kita dapat menemukan saripati dari faedah kisah tersebut. Betapa kita akan melihat kesungguhan mereka dalam menuntut ilmu dan mengamalkannya. Betapa kita akan melihat bagaimana upaya mereka dalam menggali ilmu dari sumbernya yang jernih kemudian berusaha membimbingkannya kepada umat dengan penuh tanggung jawab.

Di rubrik yang lain pada edisi ini, kami menyajikan banyak kisah pula yang menggugah. Semoga yang kami hadirkan kali ini dapat menjadi katalisator bagi kita untuk mengasah kecerdasan emosional dan spiritual. Setidaknya karena kita tentu ingin bisa seperti mereka para ulama.

 Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabaraatuh

Additional information

Berat 0.16 kg



Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk