Diskon!

Hukum Menggambar Makhluk Bernyawa Dilengkap Fatwa-fatwa Asy Syaikh bin Baz

Rp 35.000,00 Rp 28.000,00

SKU: HAU-42 Kategori: Tag:

Deskripsi

Hukum Menggambar Makhluk Bernyawa Dilengkap Fatwa-fatwa Asy Syaikh bin BazHukum Menggambar Makhluk Bernyawa Dilengkap Fatwa-fatwa Asy Syaikh bin Baz:: Wahai saudaraku Ternyata, Setiap yang kita perbuat ada timbangan amalnya setiap kata yang terucap ada pencatatnya. Ketahuilah bahwasanya tak satu pun amalan luput dari pengawasan dan ilmu-Nya, meski kita sembunyi di balik benteng yang berlapis-lapis baja yang terpatri, Allah Maha Tahu. Apalagi perbuatan yang nampak nyata, disaksikan setiap mata yang terjaga. Di antaranya adalah sikap setiap manusia yang mengetahui ataupun yang meremehkan satu permasalah yang sudah dilarang dalam syariat islam yang mulia ini karena berpandangan suatu perbuatan yang ringan dan tidak memadharatkan orang lain, didukung dengan berbagai alasan lain untuk berbagai kebutuhan duniawi sehingga banyak kita dapati dikalangan kaum muslimin bermudah-mudahan mengoleksi gambar-gambar makhluk bernyawa walaupun sekedar dokumentasi yang tidak akan ada manfaatnya bagi dirinya sendiri maupun orang lain. Bahkan berbagai perangkat untuk menangkap gambar yang semakin mudah didapatkan saat ini menjadi satu keharusan untuk mengabadikan di setiap kesempatan. Tahukah Anda?
Setiap gambar makhluk bernyawa yang terpampang di dinding kamar, setiap foto kenangan yang terpajang di ruang keluarga, setiap pose menarik figur, tokoh, dan idola yang menghiasi setiap kamar pribadi.
Ternyata, ini semua harus dipertanggungjawabkan di hadapan Hakim yang Maha Adil, Maha Bijaksana, Maha Pengampun dan Maha Keras Siksa-Nya. Akankah kita sanggup menghadapinya?! Jawaban apa yang akan kita sampaikan di hadapan Allah yang Maha Tahu setiap perbuatan hamba?!
Sadarlah wahai saudaraku
Bertaubatlah dan kembalilah kepada syari’at Allah dan bimbingan rasul-Nya, niscaya keselamatan dan kebahagiaan akanselalumenyertaimu…
Ya Allah, ampunilah kami dan saudara-saudara kami yang telah tertipu oleh kebiasaan dan budaya musuh-musuh kami, bentengilah kami, keluarga kami dan anak keturunan kami dari jerat dan makar mereka, bimbinglah kami menuju keridhaan dan jannah-Mu dan selamatkan kami dari neraka dan kerasnya adzab-Mu.Amin ya Mujibas Sailin.

Judul: Hukum Menggambar Makhluk Bernyawa Dilengkap Fatwa-fatwa Asy Syaikh bin Baz
Penulis: Syaikh Muqbil bin Hadi al-Wadi’i
Penerbit: Pustaka al-Haura
Tebal: 124 halaman
Fisik : 14 cm x 20,5 cm, uv, soft cover

Berisikan mutiara-mutiara bimbingan Islam dalam mendidik anak-anak kita dimulai dari masa kecil mereka.

Additional information

Berat 0.2 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Hukum Menggambar Makhluk Bernyawa Dilengkap Fatwa-fatwa Asy Syaikh bin Baz”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk