Diskon!

Sejarah Syiah Suriah Pembantai Ahlus Sunnah

Rp 70.000,00 Rp 56.000,00

Stok kosong

Deskripsi

sejarah-syiah-suriah-pembantai-ahlus-sunnahJudul : Sejarah Syiah Suriah Pembantai Ahlus Sunnah
Penulis: Abu Mujahid
Penerjemah : Abu Abdillah Al-Watesi
Penerbit : Toobagus Publishing
Ukuran : 17 cm x 25 cm, soft cover, 161 hal, uv, shrink
Harga : Rp 70.000
Harga di sini: Rp. 56.000
Disc: 20 %

Sinopsis Buku Sejarah Syiah Suriah Pembantai Ahlus Sunnah

 

Rencana besar Syi’ah Iran melalu strategi Bulan Sabit Syiah untuk menguasai negara-negara yang berbatasan dengan Arab Saudi semakin tampak jelas, sehingga makin memudahkan Syiah untuk merebut dua kota suci, Mekah dan Madinah. Melalui Arab Spring atau biasa disebut  Musim Semi Arab, suatu istilah untuk rangkaian protes dan demonstrasi yang terjadi di Afrika dan Timur Tengah sejak Desember 2010, orang-orang Syiah makin leluasa untuk menanam pengaruh di wilayah-wilayah Ahlussunnah wal jamaah.

Negeri Syam yang dulu di dominasi Ahlussunnah tergerus dan menjadi buih di lautan pemerintahan Syiah Alawi (Nushairiyah). Dan ini makin menjadi-jadi ketika Suriah dipimpin oleh Bashar al-Assa yang secara sporadis dan membabi buta melakukan genosida menggunakan senjata berat, seperti tank-tank dan pesawat-pesawat tempur. Bahkan Bashar al-Assad telah menggunakan senjata kimia mematikan yang telah merenggut ribuan nyawa manusia dalam sekejap.

Hal ini bertolak belakang dengan apa yang ditulis oleh Dina Y Sulaiman dalam Prahara Suriah. Di buku itu, secara tersirat ia nyatakan bahwa penggunaan senjata kimia di Suriah hanya kebohongan belaka dan propaganda amerika (hal. 184). Padahal bukti otentik akan keberadaan senjata kimia yang dimaksud telah ditemukan dan sedang diupayakan untuk segera dimusnahkan di laut oleh Organisation for the prohibition of Chemical Weapon (OPCW)

Selanjutnya kami persilahkan kepada para pembaca untuk menelaah lembar demi lembar buku Sejarah Syiah Suriah Pembantai Ahlus Sunnah ini. Selamat menikmati, jazakumullohu khoiron.




Produk eksklusif

Kategori spesial dari produk